Article

Cara Kerja Visualisasi Kreatif Untuk Mewujudkan Keinginan

Visualisasi kreatif merupakan teknik penggunaan imajinasi untuk mewujudkan keinginan dalam kehidupan ini. Cara ini bukanlah sebuah penemuan baru tapi sudah digunakan manusia ribuan tahun lalu. Bahkan tanpa sadar kita juga menggunakannya sehari-hari.

Cara kerja visualisasi kreatif berhubungan dengan prinsip-prinsip yang selama ini telah berlaku di alam semesta.

Pertama : Semesta Fisik Merupakan Energi
Kedua : Energi Bersifat Magnetis
Ketiga : Bentuk Mengikuti Gagasan
Keempat : Hukum Radiasi dan Daya Tarik

Semesta Fisik Merupakan Energi. Pengetahuan modern pada dasarnya menemukan kembali pengetahuan yang sudah ribuan tahun sebelumnya telah dipahami. Komponen dasar semesta fisik tidak terdiri dari materi tapi energi.

Energi bersifat magnetis. Salah satu hukum energi adalah energi yang berasal dari vibrasi tertentu akan menarik energi dari vibrasi yang sama. Pikiran dan perasaan adalah sebuah bentuk energi yang akan menarik energi denfan sifat serupa.

Bentuk mengikuti gagasan atau sering dikatakan pikiran mendahului realitas. Gagasan mirip dengan cetak biru: menciptakan gambaran dari suatu bentuk yang selanjutnya menarik dan membimbing energi fisik agar mengalir ke dalam bentuk itu sampai akhirnya terwujud dalam bentuk fisik.

Hukum radiasi dan daya tarik. Ini adalah sebuah prinsip yang menyatakan bahwa apapun yang anda berikan kepada alam semesta akan dipantulkan kembali kepada diri anda.

Kita selalu menarik apa pun yang selalu dipikirkan, diyakini, dan sangat diharapkan atau dibayangkan dengan jelas. Misalnya, saat memiliki perasaan negatif dan takut, tidak aman atau gelisah, kita sesungguhnya menarik pengalaman, situasi, dan orang-orang yang seharusnya dihindari. Tetapi jika kita pada dasarnya berperilaku positif, kita cenderung menarik dan menciptakan situasi dan peristiwa yang menguatkan harapan positif tersebut.

Jadi, keinginan yang dibayangkan secara sadar bisa membantu kita untuk mewujudkannya dalam kehidupan.

Itulah 4 prinsip dasar yang membuat kita yakin bahwa cara kerja visualisasi kreatif mampu mewujudkan keinginan, impian atau harapan kita.

Oleh Shaki Gawain

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker