Gejala Penyakit Ginjal Atasi Dengan Obat Alami

Gejala penyakit ginjal kadang tidak diperhatikan oleh mereka yang awam terhadap pemahaman tentang kesehatan atau kurang kepekaan terhadap fungsi-fungsi tubuh. Penyakit ginjal ini sering menyerang tanpa ada keluhan sama sekali dari penderitanya.Penyebab gagal ginjal yang utama karena diabetes, sedang penyebab berikutnya adalah penyakit genetik seperti kelainan kekebalan tubuh, cacat lahir dan sebab-sebab lainnya.

Gejala Penyakit Ginjal

Efek dari penyakit ginjal adalah terjadinya penimbunan sampah dalam darah, masalah ketidakseimbangan cairan tubuh dan gangguan hormon.

Penimbunan sampah dalam darah akan menimbulkan gejala-gejala: kelelahan, sekujurtubu terasa sakit-sakitan, gatal, kram, mudah lupa, susah tidur, mual-mual, tidak ada nafsu makan dan daya tahan tubuh terhadap infeksi berkurang.

Masalah ketidakseimbangan cairan menimbulkan gejala-gejala: penimbunan carian menghasilkan pergelangan kaki dan wajah membengkak. Sebaliknya kekurangan cairan menyebabkan mata semakin cekung, mulut kering, hampir-hampir tidak ada lendir dalam mulut.

Gangguan hormon terjadi karena berkurangnya daya kerja ginjal yang menyebabkan ginjal menghasilkan lebih banyak hormon atau ekstra hormon tekanan darah efeknya produksi hormon yang lain berkurang. Hal ini akan menimbulkan gejala-gejala: tubuh kekurangan darah, mudah lelah dan tulang rapuh.

Obat Alami atasi Gejala Penyakit Ginjal

Obat alami atau ramuan tradisional untuk mengatasi gejala penyakit ginjal ini sudah diwarisi dari generasi ke generasi dari para leluhur kita. Lewat proses yang panjang tentunya obat ini terbukti kemanjurannya dan terhindari efek negatif dari obat-obatan berbahan kimia.

Inilah ramuan dan cara mengobati gejala penyakit ginjal tersebut:

  • 7 lembar daun keji beling
  • 40 lembar daun kumis kucing
  • 5 batang meniran beserta akarnya
  • 1 jari kunyit

Semua bahan tersebut dicuci bersih lalu direbus. Untuk kunyit dihaluskan dengan cara diparut terlebih dahulu. Untuk merebusnya gunakan 4 gelas air. Setelah mendidih biarkan dingin baru kemudian disaring.

Cara penggunaannya:

Ramuan ini bisa diminum 3x sehari, sesudah atau sebelum makan. Dosisnya cukup 1/2 gelas sekali minum. Lakukan ini secara teratur dan konsisten sampai Anda merasa gejala penyakit ginjal itu menghilang. Semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

1 thought on “Gejala Penyakit Ginjal Atasi Dengan Obat Alami”

Comments are closed.