Menciptakan Hubungan Spiritual Dalam Relasi Pasangan Hidup

Menciptakan Hubungan Spiriual - Kabarsehat.comTerdapat 4 hal yang dibutuhkan untuk menciptakan hubungan spiritual dari hati ke hati dengan pasangan kita yaitu suasana harmonis, keinginan untuk berbagi, adanya kerjasama, dan saling menghormati.

Harmoni. Menciptakan harmoni membutuhkan keberanian. Dibutuhkan keberanian untuk berbicara dari hati ke hati yang dilakukan dengan kepala dingin, tanpa kemarahan dan saling menghargai. Ketika segalanya jelas terbentuk suasana harmonis.

Berbagi. Berbagi tentang segala aspek kehidupan akan meningkatkan kebersamaan yang mengakrabkan relasi suami istri secara spiritual.

Kerjasama. Berbagai hal bisa dilakukan bersama antara suami istri, dengan saling berbagi tugas. Sudah seharusnya dapat dilakukan dengan kompak dan saling kooperatif.

Saling menghargai. Bersikap santun dan tidak memvonis walaupun Anda tidak sependapat dengan pasangan Anda mencerminkan sikap menghargai. Sikap saling menghargai atau menghormati ini harus selalu tumbuh dalam relasi suami istri. Membangunnya dengan sikap santun, humor dan ceria.

 Oleh Gary Zukav